Independen.Net

Portal Berita Independen

Luar Biasa, Inden Yamaha Aerox Terjual Habis

yamaha aerox terjual habis
Yamaha Motor mencatatkan prestasi yang bagus mengawali tahun 2017. Mengeluarkan kendaraan skuter matic type baru Yamaha Aerox pada awal tahun 2017, Yamaha Aerox dinyatakan habis terjual untuk semua versi.

Terdapat 3 versi Yamaha Aerox yang diluncurkan, semuanya memakai mesin 155c. Yang paling murah adalah versi standar Aerox 155VVA dijual dengan harga Rp 21.85 juta, kemudian versi R dijual dengan harga Rp 23,75 juta, dan kemudian yang termahal tipe S dijual dengan harga Rp 26.15 juta.

Skuter Matic yamaha Aerox ikut dipromosikan oleh Valentino Rossi di Sepang Malaysia tahun lalu, dan diklaim lebih responsif dari NMax yang mendahului sukses Yamaha di skuter matic 150cc.

Yamaha Aerox menggunakan mesin Yamaha yang disebut bluecore, VVA (Variable Valves Actuation), dimana mesin akan dapat mempertahankan torsi maksimum disetiap putaran mesin.
ban gembot yamaha aerox
Ban Gembot Yamaha Aerox
Selain itu ciri khas Aerox menggunakan ban "gembot" super lebar dan sudah tubeless.

Fitur yang menarik lainnya adalah sudah disediakan socket untuk mencharge gadget, sehingga kita bisa bisa mencharge gadget sambil mengendarai motor.

Selain itu, untuk versi yang termahal yaitu versi S dilengkapi dengan REM ABS (anti lock breaking system) dan kunci canggih "keyless" yang disebut Smart Key System, yang merupakan teknologi baru yang masuk di Indonesia di bidang motor. Ini akan sangat mengurangi kemungkinan motor untuk dicuri, selain kemudahan lainnya pada kunci ini.

Untuk lebih lengkap ,mengenai informasi Yamaha Aerox ini silahkan klik di papapos.
Labels:
Reactions:

Posting Komentar

[blogger][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget