Independen.Net

Portal Berita Independen

PPP Kubu Romi dan Djan Dukung Ahok - Djarot di Pilkada DKI Putaran Dua

Dukungan PPP Pilkada DKI, PPP mendukung

Djarot Saiful Hidayat
Djarot di Penggilingan, Cakung, Jaktim, Selasa  4/4/2017

Independen.Net - "Terima kasih ya, terima kasih. Dan yang saya suka sekarang Pak Romi dan Pak Djan dukung nomor 2," Kata Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat di RW 09, Penggilingan, Cakung, Jaktim, Selasa (4/4/2017).

Seperti diketahui, saat ini PPP masih mengalami dualisme kepengurusan, yaitu kepengurusan Djan Faridz dan Romi. Masing-masing pun mengklaim sebagai kepengurusan yang sah. Romi memegang SK dari Kemenkum HAM, sementara Djan berpegangan pada putusan Mahkamah Agung.

Sebelumnya, Djarot, yang juga Ketua DPP PDIP, berharap kubu Romi dan Djan melakukan islah setelah keduanya memiliki sikap yang sama. Namun semuanya bergantung pada kedua belah pihak.

"Itu tergantung pada kedua belah pihak. Tapi kita berharap, apabila bisa bersatu, akan lebih baik lagi," kata Djarot seusai acara HUT 17 Banteng Muda Indonesia di Jalan Cianjur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/3) lalu.

Sementara itu Romi pun mengucapkan terima kasih atas harapan yang dilontarkan oleh Djarot. Islah, ujar Romi, bukan hanya menjadi harapan Djarot, tapi juga seluruh kader PPP. Karena itu, Romi juga berharap Djarot bisa ikut ambil bagian dalam usaha islah PPP.

PPP kubu Romahurmuziy (Romi) berharap Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat ikut berpartisipasi dalam proses islah PPP. Mendengar pernyataan tersebut, Djarot merasa sangat terhormat jika diminta ikut dalam proses islah.

"Kalau begitu saya merasa terhormat. Untuk bisa membantu menjembatani supaya islah. Supaya menjadi satu," ungkap Djarot. <ind>


Baca juga: PKB dukung Ahok-Djarot


<>
Reactions:

Posting Komentar

[blogger][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget